Tak Berkategori

Camat Bajeng secara Resmi lantik 10 anggota BPD yang terpilih periode 2021-2027,Berikut Nama Namanya

 

Gowa Indoglobe News – Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan 10 Anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) terpilih Desa Paraikatte dan Desa Panyangkalan Periode 2021-2027,Bertempat di Aula Permandian Jeknetalasa Sileo 2 Desa Paraikatte,Kecamatan Bajeng, Kabupaten Gowa.kamis,(02/12/2021).

Camat Bajeng Sitti Haerani Mallingkai S.Sos, secara resmi melantik 10 Anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) terpilih di dua Desa di kecamatan Bajeng yakni Desa Paraikatte dan Desa Panyangkalan Periode 2021-2027.

Dalam sambutannya Camat Bajeng Sitti Haerani S.Sos, Berikan selamat Selamat bagi Anggota Badan Permusyawaratan Desa yang baru dilantik semogah amanah yang di berikan kepada 10 anggota BPD yang baru di lantik dapat menjalankan amanah dan menjadi mitra kerja kepala untuk yang baik untuk mencipatakan desa yang lebih maju .

“Selamat kepada para anggota BPD se Desa Paraikatte dan Desa panyangkalang ini kita BPD ini adalah mitra kerja bagi pemerintah kecamatan terkhusus yang ada di Desata”.ucapnya.

Tambahnya, Haerani S.Sos, menjelaskan bahwa Anggota Badan Permusyawaratan Desa itu sangatlah berperan penting untuk mengawasi semua kebijakan desa dan menyampaikan Aspirasi atau keluhan masyarakat kepada Kepala desa.

” Badan Permusyawaratan Desa ini sangatlah berperan penting untuk mengawasi kebijakan Kepala Desa dalam rangka mewujudkan Desa yang maju dan unggul BPD bisa di katakan Dewan Perwakilan Rakyat Didesa untuk menampung dan menyampaikan Aspirasi Masyarakat Kepada Pemerintah Desa agar terciptanya masyarakat adil dan makmur”.Tambahnya,Haerani sembari tersenyum kepada masyarakat Desa Paraikatte.

Adapun nama nama Anggota Badan Permusyawaratan Desa periode 2021-2027 yang dilantik ialah

Desa Paraikatte

1. Hasnih,SP
2. Muliati
3. Nursyamsi,S.Ag, S.Pd
4. Muslimah, S.Pd
5. Supriadi
6. Nurmu’min
7. Zainuddin
8. Irwansyah
9. Abdul Wahid, S.Pd

Desa Panyangkalan

1. Muh Basir

Turut hadir dalam pelaksanaan pelaksanaan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan tersebut ialah Tripika Kecamatan Kapolsek Bajeng di wakili oleh Wakapolsek Bajeng,Danramil yang di wakili oleh Babinsa Desa Paraikatte kecamatan bajeng,kepala De CVsa Paraikatte,Kepala Desa Panyangkalang,Tokoh Agama,Tokoh Masyarkat,Tokoh Pemuda.( Wrw)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top