Tech

Batching Plant Pembangunan Peningkatan Ruas Jalan Jubleg – Tegalbuleud Sukabumi Didirikan

Sagaranten indoglobe News-Tempat Pengolahan Bahan Beton (Batching Plant) Sebagai Sarana Penunjang Pembangunan Peningkatan Ruas Jalan Jubleg – Tegalbuleud Yang Didirikan Di Kampung Cekdam Desa Datarnangka Kecamatan Sagaranten Kabupaten Sukabumi. Kamis (2/12/2021)

Tempat pengolahan bahan beton atau yang sering di kenal dengan nama Bathcing Plant berdiri di kawasan wilayah Kampung Cekdam Desa Datarnangka Kecamatan Sagaranten. Sarana ini di ungkapkan salah satu pekerja yang bernama Wawan bahwa ini adalah salah satu penunjang pembangunan jalan ruas Jubleg-Tegalbuleud Sukabumi oleh Pemerintahan Provinsi Jawa Barat.

Dijelaskan pula bahwa pengolahan bahan beton ini tiap 3 menit dapat menghasilkan satu kubik coran jadi. Alat ini tergolong canggih dengan sistem produksi komputerisasi automatis dengan pengendali standard 3 orang diantaranya 1 orang oprator dan 2 orang Helper.Jelasnya.

Pengolahan bahan beton berdiri di lahan seluas kurang lebih 6000 m². Di tempat pengolahan ini pula lengkap dengan personil laboratorium hasil produksi beton sebagai penjaga kwalitas beton.(Deni kuncir)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top