Tech

Cakades Patemon Sempat terhalang mencalonkan kepala desa Dikarenakan Belum Vaksin Ke Dua, Allhamdulillah Sudah Melakukan Vaksin Ke Dua

PROBOLINGGO, INDOGLOBE.NEWS – Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) merupakan pesta demokrasi lokal desa yang sangat menarik. Masyarakat desa akan menentukan pilihan, siapa yang akan mendapat amanat sebagai pemimpin selama satu periode mendatang. Namun itu tidak semulus yang di alami calon warga Dusun Dermoyo, Desa Patemon, Kecamatan Pakuniran, Kabupaten Probolinggo yang tahun ini terdaftar sebagai calon Kepala Desa Patemon.

Hal tersebut dialami Samsul Bahri pada saat mau mendaftar diri mencalonkan kepala desa yang Diduga dipersulit oleh panitia karena belum melakukan Vaksin ke Dua.

“Nggak bisa mas, karena didalam perbud bupati harus mengikuti vaksin ke 2,” tuturnya panitia dengan murah senyum

Samsul Bahri selaku calon kepala desa Menanggapi pihak dari panitia seakan-akan diduga mempersulit saat mau mendaftarkan pencalonan kepala desa, Kamis 2/12/2021 Samsul Bahri menjalani vaksin ke dua di Rumah Sakit Wonolangan Guna melengkapi Administrasi yang sudah di tetapkan Perbup Pasal 58. Oleh Bupati Probolinggo, sebelumnya ditolak dipuskesmas daerah tinggalnya untuk mendapatkan Vaksin ke dua dikarenakan nunggu antrian.

“Alhamdullilah sekarang saya sudah melakukan vaksin yang ke Dua, bisa melengkapi dari Administrasi persyaratan untuk mencalonkan Kepala Desa Patemon.” Ungkap Samsul Bahri.

Ia menambahkan, bahwa memilih calon pemimpin seperti kepala desa yang mendatang harus tau rekam jejaknya saat menghadapi bagaimana kita menjadi di tengah masyarakat desa, tentunya akan menjadi penilaian tersendiri dari masyarakat dalam menentukan pilihan,

Lanjutnya, Cita cita saya terpilih sebagai kepala desa tahun ini, upaya saya meningkatkan taraf hidup masyarakat secara layak dan berkecukupan, akan memberikan Bansos dengan tepat sasaran tidak tebang pilih karena semua itu haknya warga, serta menjaga keamanan dan ketentraman selalu kondusif di masyarakat. melayani masyarakat dalam bentuk apapun, Hal itu nantinya menjadi fokus tujuan saya jika diberi amanah dan terpilih sebagai kepala desa Kalisalam periode 6 tahun nantinya,” tegasnya dengan nada semangat.@.red (team)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top