Tech

GiAT JUMSIH Di RUAS JALAN BOJONG GENTENG OLEH PEMDES Bojonggenteng

INDOGLOBE news
Pemerintah Desa ( Pemdes ) Bojonggenteng Kecamatan Bojonggenteng Kabupaten Sukabumi hari ini Jum’at, 03 Desember 2021 adakan Giat Jumsih Di sepanjang jalan Protokol Pamatutan – Bojonggenteng.

Kegiatan Jumsih tersebut di pimpin langsung oleh Kepala Desa Bojonggenteng Yudi Wahyudi. ST dan di bantu oleh Ketua Bumdes, LPM, kader PKK, Karang Taruna Berseri, LSM Bareta Kecamatan Bojonggenteng serta Masyarakat. Jum’at (03/12/2021)

Dikatakan, Yudi Wahyudi, ST selaku Kepala Desa Bojonggenteng pihaknya melakukan kegiatan jumsih dimulai dari pagi hari membersihkan sampah yang berserakan di pinggir jalan sepanjang jalan protokol, saluran terisolir/selokan, mencabut dan meotong rumput liar serta menebang pohon2 liar yang berada di pinggir jalan.

“Kegiatan Jum’at bersih ini dilakukan dengan para lembaga Desa dan LSM untuk mewujudkan Menyadarkan Masyarakat khusunya Masyarakat Desa Bojonggenteng Kecamatan Bojonggenteng agar selalu menjaga lingkungan tetap bersih, rapih dan sehat, khususnya di wilayah Desa Bojonggenteng apalagi sekarang ini sedang mewabahnya virus corona Covid-19.” ungkapnya, kepada Media waktu ditemui dilokasi kegiatan.

Pemdes Bojonggenteng juga mengharapkan agar masyarakat menyadari untuk tidak membuang sampah sembarangan apalagi di pinggir sepanjang jalan Raya Bojonggenteng, sungai dan Kebun orang lain yang tentunya pemilik kebun tidak akan terima tempatnya dijadiakan pembuangan sampah.

“saya Juga berharap pula Kepada Masyarakat khusunya warga kecamatan Bojonggenteng agar tidak membuang samapah sembarangan terutama di pinggir jalan sepanjang jalan raya Bojonggenteng yang lokasinya saat ini dibersihkan, selain merusak pemandangan juga akan berdampak terhadap kesehatan”. Tambahnya

seiring mewabahnya Virus Corona atau COVID-19 sejauh ini pihak pemerintahan Desa juga sudah berupaya melakukan pencegahan, selain mensosialisasikan terhadap masyarakat agar tetap menjaga kebersihan, kesehatan, biasakan mencuci tangan sebelum dan sesudah beraktivitas.
Pungkas indogolobe news melaporkan ( asro )

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Most Popular

To Top