Tak Berkategori

Moh Darda Padili Dampingi Ketua DPD Golkar Garut Salurkan Bantuan Untuk Korban Banjir Bandang

 

GARUT | Indoglobe news, Ketua PK Partai Golkar Kec. Karangpawitan, Moh Darda Padili, mendampingi Ketua DPD Golkar Kabupaten Garut, Hj.Euis Ida Wartiah meninjau langsung ke lokasi pasca banjir bandang dan sekaligus memberikan bantuan untuk warga terdampak banjir.

Agenda pemberian bantuan sembako dilakukan di dua titik lokasi yakni Pos Bersama Kp.Munjul Rt 06 Rw 07 Desa Sukawening dan Desa Sukamukti, Kecamatan Sukawening, Kabupaten Garut, Jawa-Barat.

Ketua PK Partai Golkar Kecamatan Karangpawitan, Moh Darda Padili, ketika ditemui dilokasi menuturkan, pembagian bantuan sembako merupakan bentuk kepedulian pengurus partai Golkar terhadap warga yang tertimpa musibah dan terdampak banjir bandang.

” Mudah-mudahan bantuan ini dapat membantu dan meringankan beban mereka, bantuan yang disalurkan pengurus dan kader ini merupakan instruksi DPD Golkar yang meneruskan amanah dari Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hatarto, seluruh pengurus dari kader harus berada di tengah masyarakat apalagi bagi mereka yang terkena musibah bencana,” tuturnya.

Lebih jauh, Moh Darda mengatakan, DPD Golkar Garut dapat menjadi besar dan dipercayakan kadernya dapat duduk di DPR Kabupaten, DPR Provinsi, DPR RI itu karena dukungan dan kepercayaan warga Garut.

” Justru karena itu ketika warga kita tertimpa musibah, pengurus partai Golkar khususnya Garut harus cepat merespon serta ikut membantu beban saudara-saudara kita yang sedang tertimpa musibah, ” ujarnya.

Ia menjelaskan, Partai Golkar Garut yang di pimpin oleh Hj.Euis Ida Wartiah saat ini benar-benar ingin membuktikan jika Partai ini adalah partai yang berpihak kepada rakyat kecil.

” Kita ingin benar-benar membuktikan bahwa kita adalah Partai yang memihak rakyat, penderitaan rakyat adalah penderitaan kami, musibah banjir bandang yang melanda kecamatan Sukawening, kami buktikan bahwa Golkar di Garut ini peduli sekecil apapun penderitaan rakyat, ” pungkas Ketua PK Golkar Karangpawitan.

Sementara itu, salah satu korban banjir bandang, Halimah(60) warga Kp.Mulabaru Desa Sukawening, Kec.Sukawening Kab.Garut ketika menerima bantuan menuturkan, dirinya menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh partai Golkar.

” Saya ucapkan terima kasih kepada partai Golkar yang telah memberikan bantuan sembako dan sudah peduli, Alhamdulillah ini sangat membantu, mudah-mudahan apa yang diberikan Golkar atau amal ibadahnya mendapat balasan dari Alloh SWT, kami do’akan semoga Golkar lebih besar, Golkar tetap jaya…, ” tuturnya. ( IGN GARUT SANNY)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top