Tech

Penyandang Disabilitas Mendapat Bantuan Kursi Roda Dari Karang Taruna Kab Sukabumi

Sagaranten indoglobe News-Penyandang Disabilitas Mendapat Bantuan Kursi Roda Bantuan Bupati Sukabumi Bagi Penyandang Disabilitas di Salurkan Melui Karang Taruna Kabupaten Sukabumi. Senin (6/12/2021)

Ketua Karangtaruna Kabupaten Sukabumi NS Asep Aripin Menyerahkan Kursi Roda bantuan Bupati Sukabumi melalui Dinas Sosial Kabupaten Sukabumi. Turut serta mendampingi penyerahan tersebut Sekretaris Kecamatan Sagaranten Ridwan Agus Mulyawan, S.Ip,M.Si, Kapolsek Sagaranten Polres Sukabumi Iptu. Aap Saripudin S.H.Danramil 2211 Sagaranten Kapten Inf Enjang Dan Dari UPTD Puskesmas Sagaranten.

Dalam pelaksanaan penyerahan kursi roda ini Ketua Karangtaruna Kabupaten Sukabumi NS Asep Aripin menjelaskan bahwasanya bantuan kursi roda tersebut merupakan bantuan dari Bupati Sukabumi yang di salurkan melalui Dinas Sosial Kabupaten Sukabumi yang diserahkan langsung ke penerima bantuan melalui Karang Taruna Kabupaten Sukabumi.

Dirinya pula mengungkapkan penerima bantuan adalah penyandang disabilitas bernama Rian (23 tahun) yang merupakan warga Kampung Cimangir RT.001/RW.001 Desa Pasanggrahan Kecamatan Sagaranten Kabupaten Sukabumi.

Dirinya pula menambahkan bahwa ini adalah bentuk kepedulian Karang Taruna sebagai ornamen pemuda yang bergerak di bidang sosial. Dan kiranya bantuan kursi roda tersebut menjadikan manfaat yang dapat membantu beraktifitas bagi penerima bantuan tersebut.

” Ini salah satu bentuk kepedulian Karang Taruna sebagai ornamen pemuda yang bergerak di bidang sosial. Dan kiranya bantuan kursi roda tersebut menjadikan manfaat yang dapat membantu beraktifitas sehari-hari ” tambahnya,”ucap Aripin.

Penerima bantuan kursi Roda Sdr Rian mengucapkan beribu-ribu terimakasih kepada Bupati Sukabumi,ketua karang taruna kabupaten Sukabumi Dan Muspika kecamatan Sagaranten atas bantuannya,semoga saja bantuan ini bermanfaat,kursi Roda ini agar bisa membantu aktifitas Saya sehari-hari.sekali lagi saya ucapkan terimakasih semoga dengan kebaikan bapak-bapak di balas oleh Allah SWT,” ucap Rian.(Deni kuncir)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top