Tech

Polisi Geledah Kamar Kos Perempuan Pembuat Video Pornografi di Bandara Yogya

Yogyakarta-Indoglobe News

Petugas kepolisian dari Polda DIY terus melakukan pemeriksaan dan penyelidikan terhadap kasus video pamer payudara di Bandara YIA. Petugas kepolisian telah menangkap Siskaeee, perempuan pemeran video tersebut.

Siskaeee saat ini telah ditetapkan sebagai tersangka oleh Polda DIY pada Minggu (5/12). Kabid Humas Polda DIY Kombes Pol Yuliyanto mengatakan usai ditetapkan sebagai tersangka, pihaknya melakukan penggeledahan di kamar kos Siskaeee.

“Kemarin, jam 13.00 WIB dipimpin Wadir Reskrimsus Polda DIY, AKBP FX Endriadi telah melakukan penggeledahan di kamar kos tersangka,” katanya, Senin (6/12).

“Ada beberapa barang yang diamankan (dari kamar kos Siskaeee) yang bisa dijadikan petunjuk untuk membuktikan perbuatan tersebut,” imbuh Yuliyanto.

Dia menambahkan saat ini pihaknya telah melakukan pemeriksaan terhadap kondisi psikologis dari Siskaeee. Pemeriksaan psikologis ini untuk mengetahui kondisi kejiwaan Siskaeee.

“Hari ini kami melakukan pemeriksaan psikologis terhadap yang bersangkutan. Pemeriksaan dilakukan oleh ahli,” ucap Yuliyanto.

“Pemeriksaan psikologis terhadap yang bersangkutan dilakukan agar kami bisa mendapatkan penjelasan dari ahli apakah yang bersangkutan mengalami gangguan perilaku sehari-hari,” tutup Yuliyanto.(dd)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top