Tech

Polres Sukabumi Kota kembali Gelar Gerai Vaksin Presisi di wilayah Polsek Citamiang


INDOGLOBENEWS

Jajaran Polres Sukabumi Kota tak henti – hentinya menggelar vaksinasi Covid-19 salah satunya saat ini dilaksanakan di Posyandu Kemuning I Rt. 002/002 Kel. Citamiang Kec. Citamiang Kota Sukabumi, Senin (06/12/21).

Gerai Vaksin yang terselenggara bekerjasama dengan dinas kesehatan serta petugas Posyandu Kemuning melayani dosis tahap pertama dan kedua mulai usia 12 tahun hingga warga lanjut usia.

Kapolsek Citamiang AKP Suwaji, S.H. menjelaskan ” Hari ini Polres Sukabumi Kota kembali menyelenggarakan gerai vaksin presisi di wilayah Kecamatan Citamiang , ” ujarnya.

“Kegiatan ini terus kami laksanakan dalam rangka mempercepat pencapaian presentase vaksinasi sekaligus mempercepat pembentukan kekebalan komunal bagi warga masyarakat yang ada diwilayah hukum Polres Sukabumi Kota,” bebernya.

“Ia menjelaskan sebanyak 103 orang yang terdaftar, 87 orang berhasil tervaksin dengan menggunakan jenis vaksin Sinovac dengan rincian Vaksin dosis pertama sebanyak 18 orang , dosis kedua sebanyak 65 orang , Lansia 4 orang dan sebanyak 16 orang di tunda, “jelasnya.

“Semoga dengan didekatkannya sentra – sentra vaksinasi di wilayah Sukabumi bisa mempermudah warga masyarakat untuk menerima suntikan vaksin, “pungkasnya.

Ia menghimbau kepada seluruh warga masyarakat untuk mensukseskan kegiatan vaksinasi dengan mendatangi dan mengikuti kegiatan vaksinasi. Setelah melakukan vaksinasi, tetap laksanakan protokol kesehatan dalam setiap aktifitasnya sehingga memutus mata rantai penyebaran covid – 19, ” tutupnya.(santi)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Most Popular

To Top