Tech

Sekcam Sagaranten Bersama Kades Tinjau Langsung Jalan Yang Terdampak Pergeseran Tanah Di Cibaregbeg

Sagaranten indoglobe News-Sekretaris Camat Sagaranten Ridwan Agus Mulyawan, S.Ip,M.Si, Bersama Kepala Desa Samsudin Tinjau Langsung Pengerjaan Jalan Lingkungan di Kampung Cikadu Desa Cibaregbeg Yang Terdampak Bencana pergeseran Tanah, Senin (6/12/2021)

Bencana anjloknya tanah di Kampung Cikadu Desa Cibaregbeg Kecamatan Sagaranten di respon cepat oleh Pemerintah Kecamatan Sagaranten. Hari ini perwakilan Kecamatan Sagaranten melalui Sekretaris Kecamatan Sagaranten Ridwan Agus Mulyawan, S.Ip,M.Si meninjau secara langsun pengerjaan pemulihan jalan lingkungan desa yang terdampak bencana pergeseran tanah bersama dengan Pemerintah Desa Cibaregbeg, BPBD kecamatan Sagaranten,Babinkamtibmas Polsek Sagaranten Polres Sukabumi, dan Babinsa Koramil 0622-11 Sagaranten.

Ditemui di lokasi Sekretaris Kecamatan Sagaranten Ridwan Agus Mulyawan, S.Ip,M.Si mengungkapkan pengerjaan pemulihan jalan lingkungan yang dampak dari bencana pergeseran tanah ini dilakukan karena kebutuhan akses warga yang kesulitan melintas untuk beraktivitas pasca bencana.

” jalan ini merupakan akses utama warga maka dari itu sangatlah penting untuk di tindaklanjuti pemulihannya ” ungkap Ridwan.

Dituturkan pula olehnya ini merupakan perbaikan jalan utama dimana sangat di butuhkan warga masyarakat. Satu unit alat berat di kerahkan guna pengerjaan pemulihan jalan utama tersebut.

” Untuk pemulihan jalan utama ini di kerahkan satu unit alat berat dalam pengerjaannya ” tuturnya

Ditambahkanya pula bahwa hal ini merupakan kepedulian pemerintah terhadap warga masyarakat yang terdampak bencana di wilayah Kecamatan Sagaranten. Diharapkan pengerjaan pemulihan jalan lingkungan dapat diselesaikan sesuai rencana sehingga masyarakat dapat kembali beraktivitas melintasi jalan tersebut.

” kami berharap pengerjaan pemulihan jalan lingkungan dapat diselesaikan sesuai rencana sehingga masyarakat dapat kembali beraktivitas kembali dengan nyaman ” tambahnya.(Deni kuncir)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top