Tak Berkategori

Setelah Melaksanakan Vaksin Ke Dua, Ini Visi Misi Ismail Marzuki di Pilkades Opo Opo

PROBOLINGGO, INDOGLOBE.NEWS – Panitia Pemilihan Kepala Desa(Pilkades) Opo Opo tahun 2021 melaksanakan pendaftaran calon Kades Opo Opo, Kecamatan Krejengan, Kabupaten Probolinggo, Kamis (2/12/2021).

Cakades Ismail Marzuki setelah menyelesaikan administrasi pendaftaran untuk pencalonan Kepala Desa Opo Opo, merasakan senang campur sedih setelah mendapatkan Vaksin ke Dua.

Ismail Marzuki, diharapkan akan mengantarkannya untuk memenangi kontestasi demokrasi Desa Opo Opo.

“Alhamdulillah, setelah mendapatkan vaksin ke dua, semoga membawa berkah, menjadi kebanggaan keluarga dan masyarakat Opo Opo,”kata Ismail Marzuki.

Ismail Marzuki memiliki harapan besar untuk membangun tanah kelahirannya, dengan visi bersama membangun Desa Opo Opo yang jujur, adil, sejahtera, berbudaya dan agamis ini akan tercapai jika mendapat kan dukungan dan kepercayaan masyarakat.

“Banyak potensi dan sumber daya yang bisa di kelola di desa Opo Opo, saya yakin dan percaya visi itu akan terwujud, tentu dengan dukungan masyarakat,”jelasnya

“Dukungan juga harus serta Merta dengan kepercayaan di bilik suara nanti, insya Allah dengan kebersamaan, semua akan kita capai,”lanjutnya

Jika dipercaya nanti, menjadi Kepala Desa akan mengemban amanah sebagai pejabat Kades Opo Opo, akan berupaya Mewujudkan pemerintahan desa yang jujur dan berwibawa.

“Musyawarah dan mufakat harus di kedepankan dalam kehidupan masyarakat Tambak,”tegas Ismail.

Dilanjutkan, dan pencapaian visi yang ia tegaskan, Ismail Marzuki menyebut seluruh perangkat desa harus diaktifkan, Kades tidak bertindak sendiri dalam segala urusan pemerintahan.

“Pemerintahan yang baik itu, tidak ada yang bertindak one man show, main tunggal,”paparnya

Meningkatkan pola kehidupan keagamaan dan kebudayaan, sesuai kehidupan masyarakat Melayu yang agamis.

“Terakhir, ekonomi masyarakat harus meningkat, tentu program program pemberdayaan harus lebih di giatkan, tujuan pemerintahan yang baik, tujuan pembangunan yang baik adalah masyarakat sejahtera, insya Allah,”pungkas Ismail Marzuki.@.(dodon)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Most Popular

To Top