DAERAH

Akibat Curah Hujan, Beberapa Wilayah Di Soppeng Terendam Banjir

Soppeng, Indoglobe News – Hujan dengan Intensitas tinggi terjadi selama dua hari mengakibatkan beberapa wilayah di Kabupaten Soppeng mengalami Banjir, Selasa 07 Desember 2021.

Guna mengantisipasi dampak banjir yang dapat menimbulkan korban jiwa, Puluhan personil Polres dan Polsek dikerahkan guna membantu warga serta melaksanakan pengamanan dan pengaturan lalu lintas di beberapa titik wilayah Banjir.

Adapun beberapa titik wilayah Banjir di Kabupaten Soppeng yaitu :

  1. Marossa Kec. Lilirilau Poros Soppeng – Kab. Wajo
  2. Desa Belo dan Laballili Kec. Ganra
  3. Salokaraja Kel. Salokara Kec. Lalabata
  4. Jl. Poros Soppeng – Sidrap tepatnya di Tajuncu/ Paddangeng Kec. Donri – donri dan Kel. Attang Salo dan Kel. Kaca Kec. Marioriawa Kab. Soppeng sulawesi selatan

Selain daerah tersebut beberapa pemukiman warga juga terendam banjir di beberapa daerah di Kecamatan Kabupaten Soppeng yang mengakibatkan beberapa jalan tidak dapat dilalui.

Kapolres Soppeng Akbp Mohammad Roni Mustofa S.I.K M.I.K dalam kesempatannya juga menghimbau kepada warga untuk selalu waspada terhadap banjir mengingat Intensitas hujan yang cukup tinggi di Kabupaten Soppeng.

Selain personil Polres Soppeng dalam kegiatan juga di back up personil Kodim 1423 Soppeng, BPBD Kab. Soppeng serta Unsur Terkait Pemkab Soppeng.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top