Kriminal

Bawa Sajam Tiga Pelajar Sekolah Menengah Pertama diamankan Polisi


INDOGLOBENEWS
POLRES SUKABUMI KOTA – Polsek Cikole telah mengamankan 3 pelajar SMPN 1 Palasari Kab Sukabumi, yang saat itu akan melakukan penyerangan terhadap pelajar SMPN 9 Kota Sukabumi yang sedang berada diwarung dekat sekolahnya tepatnya didepan Kantor Balaikota Sukabumi Jl. R. Syamsudin, SH Kel. Cikole Kec. Cikole Kota Sukabumi Senin, (06/12/2021).

Kapolsek Cikole Kompol Nanang Subarna menjelaskan tawuran ini telah direncanakan oleh salah satu pihak sekolah yang akan menyerang ke sekolah lain dengan membawa senjata tajam jenis samurai dan senjata tajam menyerupai gergaji, “ujarnya kepada awak media (07/12/21)

Rencana penyerangan tersebut dilakukan setelah jam pelajaran usai, dengan mengendarai sepeda motor dan berboncengan 3 orang, tepat di sebelah SMPN 9 Kota Sukabumi, ketiga pelajar sambil mengacung – ngacungkan sajam.

Beruntung pelajar yang menjadi target melihat itu saat duduk – duduk diwarung, mereka langsung berlarian sehingga tidak ada korban dalam insiden tersebut.

Pihak sekolah yang berencana akan melakukan penyerangan pun pergi ke arah balaikota, saat melintas di balaikota ketiga pelajar FB (16), F (14) dan RZS (14) yang mengendarai sepeda motor tersebut diberhentikan Polisi lalu lintas yang sedang melakukan pengaturan.

Setelah diberhentikan ketiga pelajar tersebut digeledah dan kedapatan membawa senjata tajam jenis samurai dan senjata tajam menyerupai gergaji, langsung diamankan ke Polsek Cikole.

“Barang bukti yang diamankan 1(satu) bilah senjata tajam jenis samurai, 1 (satu) bilah senjata tajam menyerupai gergaji dan 1 (satu) unit sepeda motor Merk Honda Beat, warna hijau putih, No. Pol. : F-5699-TS, “terangnya.

“Kami tetap memproses kasus ini. Ketiganya dijerat dengan pasal 2 ayat (1) UU Darurat No. 12 tahun 1951 ancaman pidana 10 tahun, ” terangnya.(santi)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top