POLRI

Karang Taruna Kecamatan Parungkuda Bersama Camat Parungkuda Gelar Donasi Untuk korban Disemeru

Karang taruna kecamatan Parungkuda bersam Camat Parungkuda Gelar Donasi Untuk korban Disemeru

Sukabumi indoglobe news
Karang Taruna kecamatan parungkuda mulai dari pengurus tingkat desa hingga kecamatan ambil bagian turun ke jalan melakukan pengumpulan bantuan peduli bencana yang terjadi disemeru selasa (07/12/2021).
Ketua Karang Taruna Pesisir Barat, MAS ABDUL SARIP, saat dikonfirmasi mengatakan bahwa, pengurus Karang Taruna tingkat desa dan tingkat kecamatan dari Kecamatan parungkuda secara serentak melakukan aksi peduli penggalangan dana bantuan bencana alam yang terjadi


“Hari ini kami menggelar aksi peduli bencana alam yang terjadi Disemeri dimaksud belakangan ini,” mas abdul sarip., aksi tersebut dilakukan secara bersama-sama oleh pengurus Karang Taruna dimasing-masing desa . “Ya, semua pengurus ikut aksi penggalangan dana hari ini,” lanjutnya.
Masih kata ketua karang kecamatan parungkuda mas abdul sarip , hasil penggalangan dana itu akan langsung dikirimkan keprovinsi jawa timur guna membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak bencana. “Semoga giat yang dilaksanakan pemuda Karang Taruna hari ini bisa membantu meringankan beban saudara kita yang terkena musibah bencana itu,” pungkasnya.(igun)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Most Popular

To Top