Lintas Sukabumi

PGRI RANTING CIBAREGBEG GELAR (MUSRAN )MASA BAKTI XXII 2020 – 2025

Sagaranten indoglobe News-Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Pengurus Ranting Cibaregbeg Gelar Musyawarah Masa Bakti XXII 2020-2025 Di SDN Cibaregbeg, Kecamatan Sagaranten kabupaten Sukabumi, Selasa (7/12/2021)

Kegiatan musyawarah ranting PGRI Cibaregbeg dengan tema bertajuk ” Mengoptimalisasikan Sinergitas Anggota Ranting PGRI Cibaregbeg Dengan Merekatkan Bukan Meretakan.

Dalam kegiatan tersebut di hadiri oleh Perwakilan PGRI Kabupaten Sukabumi Wawan Endang S.Pd, Ketua Cabang PGRI Kecamatan Sagaranten Ruslan, S.Pd., beserta jajaran, Pengawas Sekolah Dasar (SD) Kecamatan Sagaranten H. Syayidi, S.Pd.MM.Pd., Ketua PGRI Ranting Cibaregbeg periode sebelumnya Badru Salam, S.Pd. serta para Guru Anggota PGRI Ranting Cibaregbeg.

Ketua Cabang PGRI Kecamatan Sagaranten Ruslan, S.Pd., dalam sambutannya berpesan agar senantiasa menjaga silaturahmi dan kekompakan dalam organisasi khususnya bagi para anggota PGRI. Dalam musyawarah PGRI Ranting Cibaregbeg di harapkan terpilih ketua ranting yang baru yang dapat memajukan kepentingan para guru.

” saya berpesan agar senantiasa menjaga silaturahmi dan kekompakan dalam organisasi khususnya bagi para anggota PGRI ” pesan Ruslan

Perwakilan pengurus PGRI Kabupaten Sukabumi Wawan Endang S.Pd dalam kesempatan yang sama menuturkan bahwa PGRI Kabupaten Sukabumi mengapresiasi PGRI Cabang Sagaranten yang telah melaksanakan road show musyawarah di tiap-tiap ranting yang ada di kecamatan Sagaranten. Penetapan guru sebagai sertifikat pendidik salah satu bagian adalah organisasi PGRI.

” PGRI Kabupaten Sukabumi mengapresiasi PGRI Cabang Sagaranten yang telah melaksanakan road show musyawarah di tiap-tiap ranting yang ada di kecamatan Sagaranten ” tutur Wawan

Beliau pula menyampaikan bahwa hari ini PGRI Kabupaten Sukabumi menyediakan website yang gunanya untuk share informasi dan kemajuan kompetensi para guru yang tergabung dalam organisasi PGRI.

” di informasikan kepada para anggota PGRI Kabupaten Sukabumi telah hadir website resmi PGRI Kabupaten Sukabumi dimana para anggota dapat berbagi informasi dan kemajuan kompetensi para guru www.pgrikabupatensukabumi.org ” pungkasnya

Sementara Ketua Ranting PGRI Cibaregbeg sebelumnya periode 2017-2022 Badru Salam, S.Pd., mengatakan keanggotaan PGRI Ranting Cibaregbeg terdiri dari tujuh sekolah dasar yaitu SDN Puncak Manggis, SDN Cimerang, SDN 1 Bojongkoneng, SDN Cibaregbeg, SDN Cibali, SDN Hegarmanah, dan SDN Dwi Dharma.

” PGRI Ranting Cibaregbeg terdiri dari 7 lembaga sekolah yaitu SDN Puncak Manggis, SDN Cimerang, SDN 1 Bojongkoneng, SDN Cibaregbeg, SDN Cibali, SDN Hegarmanah, dan SDN Dwi Dharma ” kata Badru.(Deni kuncir)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top