DAERAH

K.H Moch Endang Sanaaul Ahza Terpilih jadi Ketua MUI Kecamatan Cicurug

Sukabumi Indoglobenews_- K.H moch Endang Sanaaul Ahza resmi menjadi ketua umum Majelis Musyawarah Indonesia (MUI) Kecamatan Cicurug peeiode 2021-2026.beliau menggantikan Ketua MUI yang lama Almarhum K.H Asep Yusup Apandi.

Pemilihan ketua umum ini diselenggarakan dalam Munas V MUI. Hasil pemilihan kemudian disampaikan secara langsung di Ponpes Global Insani Mandiri (GIM) AL Amin Desa Nangerang Selasa (7/12/2021).

“Tim formatur yang dipilih , setelah melakukan Rapat dan hasil sidang , memilih dewan pimpinan harian dan dewan pertimbangan MUI yang kemudian diplenokan hasilnya.

Hasil Musda MUI Ke-V Kecamatan Cicurug yang berlangsung hingga sore kemaren , formatur telah memutuskan memutuskan Pengurus MUI Kecamatan Cicurug untuk periode 2021-2026 sebagai berikut:

Ketua Dewan Pertimbangan : KH Moch Mahmud Hasyim
Wakil : KH Cecep Zaenal Arifin
Anggota : KH Hamdan Alawi

Ketua Umum : KH. Moch Endang Sanaaul Ahza
Wakil Ketua : Ustadz Rusdan Al Madani
Ketua I : Ustadz Ruslan
Sekretaris Umum : Dr Irman
Bendahara Umum : Ustadz Yudi

Camat Cicurug Ading S.Sos ketika ditemui Indoglobenews (8/12/2021) mengatakan“Saya minta pengurus yang sudah dibentuk dan dikukuhkan harus bekerja sesuai tupoksi dan menjalin kerjasama dengan Forkopimcam.”
MUI atau Majelis Ulama Indonesia adalah Wadah Musyawarah para Ulama, Zu’ama, dan Cendekiawan Muslim khususnya di Kecamatan Cicurug untuk membimbing, membina dan mengayomi kaum muslimin sehingga terjalin Ukuwah Islamiyah.

“Saya optimis MUI Cicurug menjadi mitra kerja yang baik Forkopimcam. Sebab, wilayah ini permasalahanya cukup komplek sehingga diperlukan kerjasama dengan semua pihak.
ucapan selamat bertugas buat Ketua terpilih MUI Kecamatan Cicurug”ungkapnya._Seps

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top