DAERAH

Kantor Camat Panang Enim diresmikan, Pemuda ini berniat dirikan “Kampus Desa”

Muara Enim, Indoglobenews-Peresmian gedung kantor camat panang Enim kabupaten Muara Enim bertempat di desa Lebak Budi pada hari ini Rabu, 08 Desember 2021 dihadiri Bupati Muara Enim, Kasman Anggota DPRD Muara Enim, Camat Panang Enim, Tanjung Agung dan Lawang Kidul, PKK, CSR PTBA, Danramil, Polsek Tanjung Agung, KUA Tanjung Agung, Kepala Desa dalam kecamatan Panang Enim, Insan Pers serta petugas Sarjana Bina Desa (SBD).

Kegiatan diawali dengan doa oleh Kepala KUA Tanjung Agung Drs. Hakamudin. Dilanjutkan sambutan Camat Panang Enim Mei Fajar Haryadi, S.Sos.
“kami mengucapkan terimakasih atas dukungan dari semua pihak atas pembangunan gedung kantor Camat Panang Enim, semoga dengan adanya kantor camat yang baru ini kami dapat lebih maksimal dalam melayani masyarakat Panang Enim.” ungkap Camat Panang Enim.

Selanjutnya Bupati Muara Enim DR. H. Nasrun Umar, SH, MM (HNU) menyampaikan “Pemerintah kabupaten Muara Enim telah berupaya dan akan terus berupaya membangun kantor camat Panang Enim ini, kita akan melakukan revitalisasi pembangunan sesuai dengan visi dan misi kabupaten Muara Enim.” pesan HNU dalam sambutannya.

Selesai sambutan, HNU PJ Bupati Muara Enim melakukan penandatangan prasasti peresmian dan pengguntingan pita.

Usai peresmian, awak media mewawancarai salah satu pemuda Panang Enim Bernama Miftahul Achyar, M.Pd yang kebetulan penulis buku Nasional. “Alhamdulillah kami sangat bersyukur Panang Enim sudah ada gedung kantor camat, meskipun kita lihat sendiri “belum ada sinyal hp dan juga belum ada aliran listrik”. Kedepan kami berharap dan berniat untuk menghadirkan inovasi “Kampus Desa” di wilayah kecamatan Panang Enim, demi melahirkan SDM unggulan dari kecamatan baru ini” Pungkas Achyar.

(Abar)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top