DAERAH

ADA APA ???Warga Aspol Demo ke Kelurahan terkait masalah Pemilihan Ketua RT

Sukabumi Indoglobenews._Warga Aspol RT 04/07 Kelurahan Cicurug beramai ramai mendatangi kelurahan Cicurug Kamis (9/12/2021) terkait pemilihan ketua RT di linggkungan warga.

Kedatangan warga ini ingin menanyakan SK RT yang terpilih yang sampai saat ini belum di terbitkan.
Menurut salah seorang warga Herlan (45) mengatakan”kami datang hanya ingin mediasi dan minta kejelasan dari pihak kelurahan tentang masalah pemilihan ketua RT,warga hanya meminta di SK kan segera RT yang baru,tetapi RT yang lama belum mengajukan pengunduran diri.
Pemilihan RT waktu itu di laksanakan tanggal 21/11/2021 dengan hasil terpilih ketua RT Bugi Ginanjar menggantikan suherli .”ungkap nya.

Ketika lndoglobenews berada di kantor Kelurahan Cicurug Ade Firman Lurah Cicurug mengatakan”memang di ke RT an tersebut ada dua kubu yang ingin penggantian ketua RT dan ada yang tidak,hal ini yang membuat tanda tanya bagi pihak kelurahan Cicurug,makanya mekanisme pemilihan kemarin pun sudah di tempuh termasuk RT pun ikut menandatangani,namun katanya ada hal kecurangan dalam hasil pemilihan tersebut.Hal yang harus di tempuh menurut nya tinggal di tempuh secara mediasi saja”Ungkapnya.

Bangbang suherli selaku ketua RW 07 pun mengatakan”membenarkan di lingkungan RT04 /07 ada dua kubu tentang pemilihan RT ini,ketika pemilihan kemarin pun saya tidak di libatkan di situ,hadir hanya sebagai tamu saja “ungkapnya.

Ada Apa dengan keadaan kondisi warga di Aspol RT 04/07 sehingga terjadi 2 kubu yang menginginkan pergantian RT,hal inilah yang menjadi tanda tanya besar buat pemerintahan kelurahan Cicurug,”seps.

2 Comments

2 Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top