TNI

Bakti Sosial Donor Darah Kodim 0607/ Kota Sukabumi, Jelang Hari Juang Kartika.

Sukabumi Indoglobe News

Bertempat di Gor Manunggal Kodim 0607/Kota Sukabumi Jl. RA Kosasih, Sukaraja, Kabupaten Sukabumi,telah laksanakan kegiatan bakti sosial donor darah dalam rangka hari Juang TNI AD tahun 2021 dengan tema ” TNI- AD bersama Rakyat Membangun Bangsa” (Kamis,09/12/2021).

Kali ini Kodim 0607/Kota Sukabumi bekerjasama dengan PMI Kota Sukabumi untuk melaksanakan donor darah.

Komandan Kodim 0607/Kota Sukabumi Letnan Kolonel Infanteri Dedy Ariyanto,S.I.P.,M.M.,M.Han.,M.I.Pol . bersama Kasdim Mayor Infanteri Suntoro hadir dan ikut mendonorkan darahnya. dalam kegiatan ini tetap menerapkan protokol Kesehatan . Kepada media” Dandim menyampaikan kita kodim bersama PMI Kota mengadakan giat donor darah ini dalam rangka HUT Juang TNI AD tahun 2021 , Alhamdulillah ada 50 Orang pendonor. Semoga dapat bermanfaat bagi yang membutuhkan dan dapat pahala bagi para pendonor. ” Pungkasnya.

Peserta donor merupakan anggota Kodim 0607/Kota Sukabumi dan Anggota Yonif 310/ Kijang Kancana. Selama kegiatan donor darah tetap menerapkan protokol kesehatan.

Dalam kegiatan ini peserta donor 50 orang, namun yang memenuhi syarat untuk donor darah hanya 39 orang. “Sehingga darah yang dihasilkan 39 labu,” ( Pendim 0607).

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top