Nasional

Baru Bebas, Jeff Smith Kembali Diamankan Polisi Karena Narkoba

Jakarta-Indoglobe News

Sebuah kabar mengejutkan kembali datang dari aktor muda nan tampan, Jeff Smith. Baru saja bebas dari penjara karena narkoba pada tiga bulan lalu, nyatanya kini ia kembali diciduk polisi untuk masalah yang sama.

Dilansir dari Liputan6.com, Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Endra Zulpan menjelaskan bahwa polisi baru saja mengamankan artis sinetron berinisial JS.

“Seorang artis sinetron berinisial JS, laki-laki hari ini ditangkap karena kasus narkoba oleh Polda Metro Jaya,” kata Kombes Endra.

Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya Kombes Mukti Juharsa membenarkan bahwa artis JS yang diamankan polisi itu adalah Jeff Smith.

“Iya betul (Jeff Smith),” kata Kombes Mukti.

Hingga kini pihak kepolisian masih belum memberikan kabar terperinci mengenai penangkapan tersebut. Kasusnya sendiri masih dalam pengembangan.

Lebih lanjut Kombes Endra menjelaskan bahwa pihak kepolisian masih melakukan pengembangan atas kasus ini. Yang pasti, Jeff sudah ditangkap.

“Tim masih mengembangkan kasus ini. Yang jelas JS sudah ditangkap,” jelas Kombes Endra.

Pihak Kepolisian kabarnya akan memberikan keterangan resmi dalam jumpa pers, Kamis (9/12/2021) siang pukul 13:00 WIB.

Ini merupakan kali kedua Jeff diamankan polisi. Sebelumnya, pada 15 April 2021 Jeff ditangkap oleh petugas Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta di basecamp manajemennya di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Saat ditangkap, polisi mengamankan barang bukti berupa ganja seberat 0,52 gram yang berada di mobilnya.

Dari hasil tes urine, Jeff dinyatakan positif mengonsumsi ganja. Ia pun diganjar hukuman lima bulan penjara.(dd)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top