DAERAH

Kisruh!!!! PT KAI Adakan Mediasi Terkait Pembangunan RUKO di Depan Stasiun Cicurug

By INDOGLOBE NEWS

Sukabumi Indoglobe News

PT KAI melakukan mediasi terkait permasalahan dengan di bangun nya Ruko Ruko di depan statsiun Cicurug Kamis (9/12/2021) bertempat di Kantor Kelurahan Cicurug.

Dalam agenda Rapat mediasi tersebut di hadiri oleh Yudi bagian hukum selaku pewakilan dari PT KAI,Ading S.Sos Camat Cicurug,Kompol Parlan Kapolsek cicurug,Arianto Babinsa Kelurahan Cicurug serta Dasep Rahman S.H,M.H,C.med dan Ellis Warnisari S.H,M.H juga M Yusup M.H Selaku kuasa hukum dari pihak Pengelola Ruko.

Ketika di temui indoglobenews Yudi bagian Hukum PT KAI tidak bisa memberikan keterangan terkait mediasi permasalahan yang terjadi beliau mengatakan”Silahkan hubungi bagian Humas PT KAI untuk di komfirmasi”ungkapnya.

Hasil keterangan yang di dapat dari pihak Kuasa Hukum Pengelola Ruko mengatakan”hari ini hanya mediasi agar menemukan titik temu Antara pihak PT KAI dengan pihak pengelola Ruko yang sudah di bangun.Masalah ini hanya Kesalahpahaman yang harus di telusuri dulu Antara pihak PT KAI dengan Pengelola Ruko sehingga jangan sampai permasalahan ini di selesai melalui proses pengadilan”,ungkapnya.

Sampai berita ini di turunkan pihak PT KAI belum bisa memberikan keterangan dan Impormasi kepada media Indoglobenews terkait masalah yang terjadi Antara PT KAI dengan pihak Pengelola Ruko,Ada apa sih sampai ketika mediasi pihak dari pengelola begitu menggebu gebu ketika memberikan keterangan kepada pihak PT KAI,mungkin kah ada yang di rugikan hingga permasalahan ini muncul kepermukaan???
seps/yd

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Most Popular

To Top