DAERAH

PEMERINTAHAN DESA MARGALUYU BERSAMA KAPOLSEK CIPEUNDEUY DAN KORAMIL 0920 CIPEUNDEUY SERTA PIHAK PUSKESMAS CIPEUNDEUY MENGAWAL KEGIATAN VAKSIN TAHAP KE-3

Bandung Barat, Indoglobenews-

Kepala desa Margaluyu Encang Suherman dan kapolsek Cipeundeuy IPTU TEDY Y.T beberapa personil TNI dari Koramil 0906 Cipeundeuy serta petugas medis dari puskesmas Cipeundeuy melakukan kegiatan vaksinasi tahapan ke-3. Aktivitas ini dilakukan di kampung Pasir Pogor RT 01 RW 01 Desa Margaluyu kecamatan Cipeundeuy kabupaten Bandung Barat.

Bapak Encang S selaku kepala pemerintahan Desa Margaluyu berharap kepada seluruh warganya agar terbentuk kesadaran secara merata dalam mengikuti arahan pemerintah yakni mengikuti kegiatan vaksinasi tahapan ke-3.”Semoga seluruh masyarakat sadar bahwa vaksinasi adalah sesuatu yang penting untuk menangkal virus covid18 sebagaimana arahan dari pemerintah pusat” ungkap Encang.

Sementara itu di lokasi yang sama kapolsek Cipeundeuy saat diwawancarai awak media indoglobenews mengungkapkan bahwa belia mengawal kegiatan tersebut sebagai bentuk rasa tanggungjawab kepada segenap lapisan masyarakat. “Saya melakukan hal ini adalah respon positif dari pihak aparat kepolisian dan sebagai bentuk tanggungjawab atas kepentingan masyarakat khususnya desa Margaluyu kecamatan Cipeundeuy kabupaten Bandung Barat” ujar Pak Tedy. Respon positif juga disampaikan oleh BABINSA serma Iin Y mewakili Danramil Cipeundey menegaskan bahwa dosis vaksinasi halal dan aman. “Disamping menjaga kesehatan melaksanakan kegiatan vaksin juga akan diberikan sertifikat yang berguna untuk kepentingan lainnya seperti melamar pekerjaan, berobat ke rumah sakit dan lain sebagainya” pungkas Serma Iin Y.

(Ajis)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Most Popular

To Top