Kriminal

Polisi Buru Siswa Tawuran di Serpong

Tangerang-Indoglobe News

Tawuran antarpelajar di Jalan Raya Maruga, Kelurahan Ciater, Kecamatan Serpong, Tangerang Selatan, viral di media sosial. Dalam video viral yang beredar itu, memperlihatkan satu orang pelajar terluka di bagian lengan dengan ceceran darah hingga ke seragam sekolah sang pelajar.

Kanit Reskrim Polsek Serpong, Iptu Joko Aprianto membenarkan adanya peristiwa tawuran antar pelajar di Jalan Raya tersebut, saat ini pihaknya masih mendalami peristiwa tawuran antar pelajar yang diduga menimbulkan korban luka-luka itu.

“Betul, jadi kita telah menerima laporan terkait tawuran. Informasi dari warga terkait tawuran antar pelajar,” ungkap Kanit Reskrim Polsek Serpong, Iptu Joko Aprianto Rabu (8/12).

Menerima laporan adanya aksi tawuran pelajar itu, pihaknya langsung mendatangi lokasi tawuran. Untuk mencari keterangan saksi-saksi dan sejumlah alat bukti di lokasi kejadian.

“Kita tindak lanjuti dengan mendatangi TKP. Kita lakukan penyelidikan, sementara ini, dari anggota sedang melakukan pengecekan,” jelas dia.

Joko menjelaskan, dari lokasi adanya tawuran antar pelajar itu, pihaknya mendapati satu unit sepeda motor dan sarung samurai diduga digunakan pelaku tawuran, untuk melukai lawannya.

“Betul, kalau kita lihat dari videonya, memang ada korban luka di situ. Ini coba kita cari di mana alamat korban tersebut. Sementara masih kita lakukan penyelidikan. Sementara, barang bukti yang kita amankan satu buah motor dan sarung seperti samurai,” jelas dia.(dd)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top