DAERAH

Dandim 1509/Labuha Sosialisasikan Rekruitmen Calon Prajurit Dari Santri Dan Lintas Agama Di Masjid Kesultanan Bacan.

Dandim 1509/Labuha Sosialisasi Rekruitmen Calon Prajurit TNI AD Dari Santri Dan Lintas Agama Di Masjid Sultan Bacan

HALSEL – Komandan Kodim (Dandim) 1509/Labuha Letkol Inf Untung Prayitno.S.I.P., M.Han, shalat Jum’at berjamaah di Masjid Kesultanan Bacan, Desa Amasing kota, Kecamatan Bacan, Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel) selepas melaksanakan shalat jum’at Dandim 1509/Labuha pun melakukan sosialisasi program rekruitmen calon Prajurit TNI dari kalangan santri dan lintas agama, Jum’at (10/11/2021)

Sesuai dengan edaran pengumuman dari TNI AD, TNI AD menyediakan ruang bagi remaja di Indonesia untuk menjadi seorang prajurit. Bahkan, rekrutmen yang disediakan oleh pihak TNI-AD mendatang, ditujukan bagi para santri dan lintas agama. Terutama bagi santri yang menghafal Al-Quran atau Haviz Al-Quran, TNI AD menerima Tamtama dan Bintara Haviz Al-Quran, dalam rekruitmen calon Prajurit TNI AD tidak dipungut biaya,

Dihadapan para jamaah Masjid Kesultanan Bacan, Dandim 1509/Labuha mengatakan terdapat beberapa persyaratan khusus bagi pendaftar dari golongan santri. Syarat itu, adalah harus hafal Al-Quran, atau yang Kita kenal sebagai Haviz Al-Qur’an.

Alhamdulillah, TNI AD telah membuka rekruitmen calon Prajurit Tamtama dan Bintara untuk Haviz Al-Quran, ini suatu kesempatan emas untuk anak anak kita yang telah menjadi Haviz Al-Quran, Insya’allah dengan ada nya Prajurit Haviz Al-Quran memberikan efek positif untuk TNI AD, orang tua, keluarga dan sekelilingnya,

Kami menjamin penerimaan calon prajurit TNI AD tidak akan dipungut biaya, jadi mari kita persiapkan fisik dan mental anak dan santri kita untuk mengikuti serta bergabung dengan TNI AD.

Informasi lebih jelasnya, bisa di cek di website www.http:ad.rekrutmen-tni.mil.ad. Pendaftar juga bisa datang langsung ke Ajendam dan Ajenrem serta Kodim, ” Tutup Letkol Inf Untung Prayitno.S.I.P.,M.Han. (Sandi)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Most Popular

To Top