DAERAH

H.Herman Deru Gubernur Sumsel memberikan bantuan seragam baju batik untuk seluru perangkat Desa (PPDI) di Kab.Oku Timur.

By INDOGLOBE NEWS

Oku Timur Sumsel Indoglobenews-Gubernur sumatra selatan H.herman deru memberikan bantuan seragam baju batik untuk seluru perangkat desa (PPDI) di kab, okutimur (9.12.2021) .

Hal itu di sampaikan Rusman.SE.M.M. kadin PMD, yang di hadiri kepala bidang pemerintahan Hendri, di hadapan ketua PPDI Pirdaus , bantuan baju batik (PPDI) di berikan oleh bapak Gubernur sumatra selatan H.Herman Deru, melalui dinas PMD , insyaallah tahun depan semua prangkat Desa di kab, Oku Timur sumatra selatan sudah bisa memakai baju batik bermotip warna merah dan biru , pemberian seragam baju batik tersebut dengan harapan , perangkat desa memiliki kinerja dan kualitas pelayanan penyelenggara pemerintah desa yang meningkat dan maju lebih mulya ujarnya.

Pirdaus mengatakan PPDI sebagai salah satu organisasi dan profesi terbesar di tanah air , akan meningkat kan profesionalitasnya dalam pembangunan di tingkat bawah ,saya ucapkan terimakasi kepada gubernur sumatra selatan H.Herman Deru , yang telah memberikan bantuan baju batik PPDI di kab. Oku Timur ungkapnya.

Kontributor:Eri Widosen
Enditor:Muslian

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top