TNI

Koramil 0622-05 Kalapanunggal Sertu Hardiono kembali Monitoring Vaksinasi

By INDOGLOBE NEWS

Sukabumi indoglobe news.
Kembali Sertu Hardiono dari Koramil 0622-05 Kalapanunggal dan Satgas Covid-19 Kecamatan Kalapanunggal yg di hadiri oleh kasi trantib kecamatan Kalapanunggal Lakukan Monitoring Vaksinasi yang di laksanakan oleh Timkes dan Nakes Puskesmas Kalapanunggal terhadap seluruh warga masyarakat Kecamatan Kalapanunggal, yang bertempat di Posyandu keluarga Kp Panyindangan RT 16 RW 04 Desa kadununggal Kecamatan Kalapanunggal yang digelar sekitar pukul 08:00 Wib.

Usai kegiatan Kapten Chk M.Sanusi.Sh, mengatakan kepada Awak Media Indoglobe.com,

“Kami dari jajaran Koramil 0622-05 Kalapanunggal,akan terus lakukan monitoring setiap kegiatan vaksinasi Sebagai upaya menjaga Kondisi aman dan lancar selama kegiatan berlangsung. Kami pun terus melakukan konsolidasi dengan semua pihak dalam upaya pencegahan penyakit non Alami ini, atau yang lebih dikenal Pandemi Covid-19,”ujarnya.

“Tentunya harapan Kami jajaran Koramil 0622-05 Kalapanunggal, dan semua pastinya. Wabah ini agar segera hilang di tanah air Indonesia khususnya, umumnya di dunia,”harap Danramil 0622-05 Kalapanunggal yg disampaikan kepada Awak Media Indoglobe.com. (igun)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top