DAERAH

LONJAKAN WARGA PENERIMA MANFAAT SAMBANGI E WARUNG HAJI AEP

Sukabumi indoglobe news warga masyarakat penerima manfaat sambangi e warung haji aep Jumat 10/12/2021.

E.warung bapak haji aep yang berada dilokasi puser kota kecamatan parakansalak kabupaten Sukabumi hari ini jumat tanggal sepuluh Desember .2021.e.warung tersebut disambangi warga masyarakat yang memiliki kartu bantuan dari pemerintah. guna untuk dijadikan alat bukti untuk menerima sembako diantaranya beras jeruk dan telur. Warga yang datang ke e warung menunggu antrian dengan harapan harap harap cemas.kenapa ini bisa terjadi.ketika warga yang datang dan kemudian kartu yang dibawanya diperiksa di cek oleh petugas e warung tidak sedikit kartu tersebut dalam keadaan zoong.nihil.

warga masyarakat yang ingin mendapatkan sembako mereka datang dari berbagai penjuru kampung bukan saja mereka datang dari desa Parakansalak saja tapi banyak yang datang dari luar desa lain namun warga tersebut masih ada di wilayah kecamatan parakansalak. Hari ini warga yang datang diperkirakan sekitar tiga ratus orang itu data yang tertera di setruk yang tertera dimeja petugas e warung. seorang warga yang berinisial Yan.warga desa tetangga….ketika dihampiri oleh awak media menyampaikan.. “kami sengaja gesek kartu ini ke e warung pak haji aep kami orang butuh kesempatan ini benar benar dinanti walaupun kami menanti dengan penuh tanda tanya antara iya dan tidak..antara ada dan tiada dan kami sengaja jauh jauh untung datangi e warung ini karena menurut kami bahwa e warung bapak haji Aep ini dapat melayani warga dengan cepat dan akurat “paparnya.

Kemudian setelah awak media berbincang dengan warga awak media berbincang dengan pemilik e warung tersebut yaitu bapak haji Aep dikonfir bapak haji aep menyampaikan ” kami sengaja bergerak lebih awal dibanding dgn e warung yang lain begitu kami cek dan kemudian bahwa anggaran sudah ON kami bergerak cepat untuk melayani karna dari awal awal saya sudah siaga untuk pengadaan lebih cepat itu lebih baik.ungkp nya.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Most Popular

To Top