DAERAH

Pemdes Ganda Sari Kab Subang Meluncurkan Program PJUTS.

By INDOGLOBE NEWS

Subang – Indoglobe News

Sabtu – 11/12/2021.
Pemerintahan Desa (Pemdes) Ganda Sari, Kecamatan Cikaum Kabupaten Subang Jawa Barat, telah meluncurkan Progeram Penerangan jalan umum tenaga surya (PJUTS).

Pemdes GandaSari mengalokasikan Anggaran Dana Desa (DD) tahap lll, dengan nilai anggaran sebesar,Rp. 49.000.000.00,- untuk pemasangan 7 (Tujuh) tiang lampu penerangan jalan umum.

Kepala Desa (Kades) GandaSari,Karta, mengalokasikan Anggaran Dana Desa (DD) tahap lll Th 2021 sebesar Rp.49.000.000.00,- untuk pemasangan tujuh titik tiang lampu penerangan jalan umum.
Kepala Desa (Kades) Karta, yang biasa di sapa pak Goang,beliau berharap dengan ada penerangan lampu jalan,setidak nya untuk mengurangi rasa takut di saat pulang malam.

Ketua LPM Desa GandaSari, Ujang Iswara, memaparkan; dengan ada nya progeram penerangan lampu jalan, sebanya 7 (Tujuh) tiang, yang terdiri dari 3 (Tiga) tiang lampu jalan yang menggunakan tenaga surya, dan 4 (Empat) tiang menggunakan listrik seperti biasa,dengan what 400.

Dengan ada nya progeram penerangan lampu jalan di Desa GandaSari,sebanyak 7 titik ( Tujuh tiang) lampu penerang jalan, untuk mengantisivasi pelaku kejahatan di tengah jalan yang gelap dan sepi.
Apa lagi di saat musim hujan bagi karyawan pabrik maupun masyarakat yang pulang malam dan melintas di jalan yang gelap, ya setidak nya”kalau jalan terlihat terangkan tidak terlalu menghawatirkan dan mengurangi rasa takut pas di malam hari, bagi pelintas pejalan kaki maupun berkendaraan, pungkas ketua LPM (Ujang iswara) pada IGN.

Rb/IGN.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top