Pemdes Mekar Sari Membangun Jembatan Penghubung Antar Desa.

Total
0
Shares

Subang – Indoglobe News.

Sabtu – 11/12/2021.
Pemerintahan Desa (Pemdes) Mekar Sari, Kecamatan Cikaum Kabupaten Subang Jawa Barat,menggelar pembangunan jembatan penghubung antar desa.

Pemdes (Pemerintahan desa) Mekar Sari,melaksanakan pembangunan jembatan penghubung antar desa, yang sudah rapuh dan tidak layak untuk di lintasi.
Kepala Desa (Kades) Mekar Sari,Ade Aswinata ST, segera mengalokasikan Dana Desa (DD) tahap ll TH 2021,dengan nilai anggaran sebesar Rp. 60.406.000.00,- untuk pembenahan pembangunan jembatan penghubung antara Kampung dan Desa,yang sudah tidak layak dilintasi.

Sebelum nya” Masyarakat sangat berharap sekali ada nya jembatan penghubung antara Kampung dan Desa, yang sudah rapuh dan tidak layak untuk di lintasi,agar segera di perbaiki dan di bangun.

Kepala Desa (Kades) Mekar Sari,Ade Aswinata ST, segera meninjau ke lokasi tersebut, untuk melihat jembatan yang rusak dan tidak bisa di lintasi.
Dengan sigap” Ade Aswinata ST, selaku Kepala Desa (Kades) Mekar Sari, langsung merespon dan menanggapi keluhan warga, terkait ada nya jembatan yang sudah rapuh dan tidak bisa untuk di lintasi kendaraan roda dua mau pun lebih.
Masyarakat merasa senang dengan ada nya pekerjaan pembangunan jembatan baru yang sedang di kerjakan oleh Pemdes Mekar Sari,dengan sumber anggaran; Dana Desa hasil pajak yang di bayar oleh Rakyat.
Simpatisan Warga dan Kepala Desa (Kades) Mekar Sari,yang ikut serta membantu dan menyumbangkan tenaga dan waktu nya,dengan ada nya pekerjaan pembangunan jembatan yang baru,agar segera rampung dan secepat nya untuk bisa di lintasi seperti semula.

Rb/IGN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like