DAERAH

Perbaikan Jalan Lingkungan di Kampung Nyangkowek, Tuai Pro Kontra

Sukabumi Indoglobenews- Perbaikan Jalan Lingkungan di Kampung Nyangkowek RT 04/02, Desa Bangbayang, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi menuai pro kontra.

Pasalnya, dengan adanya perbaikan akses jalan warga tersebut sejumlah warga merasa dirugikan. Padahal akses jalan itu untuk kepentingan umum.

“Iya jadi pro kontra, karena ada yang setuju, ada juga yang tidak setuju. Katanya sih menghambat usaha mereka, soalnya jalan lingkungan itu sempat ditutup agar kering dulu,” ujar salah satu warga yang enggan disebutkan namanya kepada Indoglobenews Jumat (10/12/21).

Lanjutnya, padahal perbaikan jalan itu merupakan hasil inisiatif dan gotong royong warga agar jalan itu nyaman dilewati semua pengendara.

“Jalan tersebut bukan akses warga kampung ini saja, tapi pengendara di luar kampung juga sering menggunakannya, apalagi jalan protokol macet,” kata dia.

“Ya kita ambil hikmahnya saja, karena setiap perbuatan baik belum tentu hasilnya baik,” pungkasnya.

Menurut yanto(40) mengatakan”Perbaikan jalan setapak ini dikarenakan kondisi memang rusak,sehingga inisiatif pemuda dengan biaya seadanya melakukan gotong royong kerja bakti selama 2 hari,Namun ada aja warga yang merasa terganggu dengan niat baik ini” ungkap nya,Seps

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top