POLRI

Kapolres Sukabumi Kota Hadiri Rakor Persiapan Jelang Nataru di Balaikota

By INDOGLOBE NEWS


INDOGLOBENEWS
POLRES SUKABUMI KOTA – Kapolres Sukabumi Kota AKBP SY Zainal Abidin S.I.K, ikuti Rapat Koordinasi (RAKOR) Unsur Forkopimda dalam rangka Persiapan Menjelang Natal dan Tahun Baru (NATARU) 2022, bertempat Balaikota Sukabumi Jalan R.Syamsudin S.H. No. 25 Kota Sukabumi, Jum’at (10/12/2021).

Kegiatan Rapat koordinasi Persiapan Menjelang Natal dan Tahun Baru 2022 ini langsung di pimpin oleh Walikota Sukabumi. Turut hadir dalam kegiatan, Wakil Walikota Sukabumi, Ketua DPRD Kota Sukabumi ini, Dandim 0607 Kota Sukabumi, Kapolres Sukabumi Kota, Kajari Kota Sukabumi , Kepala Kantor Kementrian Agama Kota Sukabumi, Ketua Pengadilan Negeri Kota Sukabumi, Sekda Kota Sukabumi, Kadinkes Kota Sukabumi dan Kasatpol PP Kota Sukabumi.

Kapolres Sukabumi Kota AKBP SY. Zainal Abidin, S.I.K dalam kegiatan tersebut menyampaikan, Operasi lilin dengan sandi Lodaya 2021, fokus kegiatan ini yang pertama adalah pengamanan kegiatan ibadah di masing-masing gereja yang kedua pengamanan pergantian tahun dan terus yang ketiga pengamanan di tempat wisata, jelasnya (11/12/2021).

“Perlu di perhatikan dari kegiatan ini, pesan dari presiden untuk betul-betul mempersiapkan pola pengamanan yang ada dan kemudian dapat mengatur mobilitas masyarakat untuk mencegah kerumunan,”terangnya.

“untuk pos-pos pengamanan kita persiapkan jadi istilah pos yang akan kita gelar di lapangan adalah pos pengaman dan pelayanan termasuk pos pengaturan, ” tambahnya.

Dirinya menjelaskan “untuk penerapan ganjil genap di atur dalam Imendagri nomor 66 tahun 2021 yang baru saja di terbitkan bahwa untuk penerapan ganjil genap diberlakukan untuk kawasan wisata tertentu guna membatasi mobilitas yang ada, sambil kemudian di terapkan protokol kesehatan pada saat akan memasuki obyek wisata, “Jelasnya.(santi)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top