DAERAH

AJC Aliansi Jurnalis Cicurug Berbagi Kebaikan Di Acara Gowes Lintas Desa Komunitas Sepeda Sukabumi Utara

By INDOGLOBE NEWS

MATADOR Manggih Tanjakan Dorong adalah tema yang di adakan oleh komunitas sepeda Sukabumi Utara yang di galakan di perumahan mekar sari desa mekar sari kecamatan Cicurug kabupaten Sukabumi, Minggu 12/12/21.

Acara Gowes bareng lintas desa kecamatan Cicurug ini di ikuti oleh berbagai komunitas sepeda yang ada di kecamatan Cicurug, sekitar 300 peserta mengikuti kegiatan MATADOR Manggih Tanjakan Dorong yang di prakarsai Komunitas Sepeda Sukabumi Utara, ungkap Okky Wisudyanto
selalu ketua Panitia.

Iwan Ridwan kepala desa mekar sari kecamatan CIcurug yang menjadi tuan rumah sekaligus panitia di acara Gowes Bareng Lintas Desa mengatakan acara ini bekerja sama dengan Pemdes Purwasari, karang taruna desa, KNPI Kecamatan Cicurug dan juga AJC Aliansi Jurnalis Cicurug yang didukung oleh RW dan RT yang ada di desa mekar sari. Kegiatan ini juga didukung oleh PT. Golden Misisipi sebagai suport terlaksana nya acara ini, paparnya.

Ketua Aliansi Jurnalis Cicurug Yudi Akbar sangat suport dengan adanya acara Gowes Bareng Lintas Desa yang bertemakan MATADOR Manggih Tanjakan Dorong. Kegiatan ini sangat positif ramah lingkungan dan pastinya juga demi kesehatan. Bersepada adalah salah satu hobby sekaligus kegiatan olah raga untuk kesehatan dan menjaga daya tahan tubuh, bebernya.

Lanjutnya, AJC juga adakan Santunan untuk anak yatim piatu yang bertempat tinggal di desa mekar sari dari berbagai ke rt an. Kegiatan santunan AJC berbagi kebaikan ini sudah dilakukan 2 kali semenjak AJC berdiri, dan harapan sebagai ketua Aliansi Jurnalis Cicurug kegiatan santunan AJC berbagi kebaikan ini menjadi agenda rutin AJC.
Dengan berbagi santunan untuk anak yatim piatu adalah bentuk dari ibadah, Rizki yang sudah kita dapat itu berasal dari yang maha kuasa tidak ada salah nya sebagian Rizki yang sudah kita dapat diberikan kepada anak yatim piatu. Allah tidak pernah tidur apapun yang kita lakukan, Semoga Apa yang sudah AJC berikan Menjadi Berkah Amin, tegasnya.
Yd

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top