DAERAH

Tarik Minat Lansia Untuk Vaksin, Polres Sukabumi Kota Jemput Pake Mobil Polisi


INDOGLOBENEWS
Polres Sukabumi Kota kembali membuka gerai vaksin presisi dengan sasaran prioritas khusus warga yang sudah lanjut usia (lansia), di Gedung Juang ’45 Jalan Veteran II Kel. Selabatu Kec. Cikole Kota Sukabumi, senin (13/12/2021).

Bekerjasama dengan Setukpa Lemdiklat Polri dan Dinas Kesehatan Kota Sukabumi, Gerai vaksin presisi Polres Sukabumi Kota ini dilaksanakan mulai pukul 08.00 Wib sampai selesai.

Ada hal yang cukup menarik dalam kegiatan vaksinasi kali ini, untuk memenuhi capaian vaksinasi lansia di Kota Sukabumi, personel Polres Sukabumi Kota membawa keluarga hingga masyarakat di lingkungan nya yang belum di vaksin dengan menggunakan mobil Polisi.

Ps. Kasi Humas Polres Sukabumi Kota Iptu Astuti Setyaningsih menyampaikan hari kami kembali melaksanakan vaksinasi khusus bagi lansia yang berlokasi di Gedung Juang ’45 Kota Sukabumi.

“Mengingat capaian vaksinasi bagi lansia di Kota Sukabumi belum terpenuhi, Polres Sukabumi Kota terus mengupayakan berbagai cara agar capain vaksinasi bisa mencapai target, salah satunya dengan menjemput lansia ke rumah nya,”ujar astuti.

“Mulai dari keluarga sampai masyarakat yang ada di lingkungan nya, tidak luput dari sasaran penjemputan vaksinasi bagi lansia ini,”terangnya.

“Untuk menarik minat lansia yang akan divaksin, proses penjemputan ada yang menggunakan mobil dinas patwal hingga menggunakan truk dalmas, selain itu bagi lansia yang sudah di vaksin akan mendapatkan bingkisan berupa sembako,”tegasnya.

Dirinya juga menambahkan, tujuan dari kegiatan vaksinasi ini adalah untuk menekan laju penyebaran Covid-19 yang mana kita semua ketahui saat ini pandeminya masih berlangsung.

“Harapannya, semakin banyak warga yang sudah divaksinasi, semakin cepat terbentuknya herd immunity sehingga laju penyebaran Covid-19 bisa ditekan,”tutupnya.(santi)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

To Top