Lintas Sukabumi

Bupati Sukabumi Mengapresiasi Capaian Target Kecamatan Cicurug Dalam Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 usia 6-12 Tahun

Sukabumi, Indoglobe News

Dalam agenda rapat bulanan Dinas Kabupaten Sukabumi yang di laksanakan hari Senin, (17/1/2022) di Aula Setda Pelabuhan Ratu yang langsung di pimpin oleh Bupati Sukabumi, Kecamatan Cicurug mendapatkan apresiasi yang tinggi atas pencapaian target dalam pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 usia 6-12 Tahun

Kreatifitas Petugas Vaksin Kec.Cicurug

Pelaksanaan program vaksinasi untuk anak usia 6-12 tahun ini di Kecamatan Cicurug terus digelar di beberapa sekolah dasar, agar pencapaian target bisa tercapai semaksimal mungkin.

Kreatifitas dan inovasi tim yang terlibat dalam mensukseskan program vaksinasi anak umur 6- 12 Tahun ini di Kecamatan Cicurug, juga mendapatkan apresiasi dari Dr Rika sebagai Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Sukabumi dan Drs. H. Marwan Hamami, M.M Bupati Sukabumi, sebagai pimpinan pada acara rapat dinas bulanan tersebut.

Drs H Marwan Hamami,M.M, dalam sambutannya mengungkapkan bahwa tercapainya target vaksinasi di Kabupaten Sukabumi berkat kerjasama dari semua pihak yang bahu- membahu demi memutus penularan Covid-19, namun dia meminta agar jangan sampai lengah, ” Kita belum bebas dari ancaman, untuk itu protokoler kesehatan harus tetap di jalankan” Ungkapnya.

Ading S.Sos Camat Cicurug, mengatakan upaya yang dilakukan oleh team dari Kecamatan Cicurug dengan ide kreatif nya sungguh luar biasa, untuk pencapaian target prosentase vaksin usia 6-12 mencapai 53,23 % untuk dosis-1 dan untuk capaian vaksin umum naik jadi 82,51 % dosis 1 dan 48,25% untuk dosis 2.

Ucapan terima kasih juga diberikan Bupati Sukabumi kepada TNI dan POLRI serta para tokoh agama, tokoh masyarakat, pemdes, kelurahan dan semua elemen masyarakat Cicurug yang ikut andil dalam vaksinasi, terutama untuk Tim Kesehatan yang tidak mengenal libur dan terus berjuang, agar semua warga bisa melaksanakan Vaksinasi covid-19,” Ini salah satu bentuk, upaya yang tidak terlepas dari do’a kepada Allah SWT agar pandemi covid-19 ini segera berakhir dan kita bisa hidup normal seperti biasa, yang selanjutnya geliat recovery ekonomi bisa tumbuh kembali” Kata Bupati Sukabumi.(Seps)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Most Popular

To Top