DAERAH

Kapolres Sukabumi Monitoring Vaksinasi Merdeka Untuk Anak KePolsek Purabaya Targetkan 100% Tersalurkan

Posted on

Purabaya indoglobe News-Kapolres Sukabumi Monitoring Pelaksanaan Vaksinasi merdeka Bagi Anak Usia 6-11 Tahun Di Targetkan 100% Tercapai Di Wilayah Hukum Polsek Purabaya Polres Sukabumi. Senin (17/01/2022)

Kunjungan Kapolres Sukabumi Polda Jawa Barat AKBP Dedy Darmawansyah Beserta Ketua Bhayangkari cabang Sukabumi Hesty Dedy Darmawansyah dalam pelaksanaan vaksin anak usia 6-11 tahun di wilayah hukum Purabaya di dampingi langsung Kapolsek Purabaya Polres Sukabumi AKP Tenda Sukendar, SH. MH. Hadir pula dalam kegiatan tersebut Danposramil Purabaya, UPTD Puskesmas Purabaya, Fokompimcam Purabaya, Ketua MUI Purabaya, Ormas Pemuda Pancasila, Karang taruna, serta Pihak Sekolah Dasar dimana siswanya menjadi peserta Vaksinasi Anak.

Sebagaimana di katakan Kapolres Sukabumi Polda Jawa Barat AKBP Dedy Darmawansyah dalam lawatannya ke Mapolsek Purabaya di kegiatan vaksin anak usia 6-11 tahun, guna tercapainya pembelajaran tatap muka 100% maka dilakukan vaksinasi bagi anak agar dapat melindungi anak dari penyebaran virus covid-19 dengan varian baru.

” vaksinasi dilakukan agar dapat melindungi anak dari penyebaran virus covid-19 dengan varian baru ” Kata AKBP Dedy Darmawansyah

Sementara di kesempatan yang sama Kapolsek Purabaya Polres Sukabumi AKP Tenda Sukendar, SH. MH., mengungkapkan bahwa terdapat 4.082 target keseluruhan pencapaian penyaluran vaksin anak usia 6-11 tahun yang tersebar di berbagai sekolah dasar di wilayah Kecamatan Purabaya.

” terdapat 4.082 target pencapaian penyaluran vaksin anak usia 6-11 tahun tersalurkan yang tersebar di berbagai sekolah dasar di wilayah Kecamatan Purabaya ” Ungkap AKP Tenda Sukendar

Dirinya menegaskan dalam pelaksanaan vaksinasi anak usia 6-11 tahun di Kecamatan Purabaya telah mencapai sekitar 2.000 lebih atau mencapai 50% dari target yang akan di salurkan.

” pelaksanaan vaksinasi anak usia 6-11 tahun di Kecamatan Purabaya telah mencapai sekitar 2.000 lebih atau mencapai 50% ” Tegasnya

Ditambahkanya bahwa monitoring vaksin anak oleh Kapolres Sukabumi adalah memastikan pelaksanaan vaksinasi anak berjalan sesuai harapan dan tentu saja mendorong percepatan penyaluran vaksin anak di wilayah hukum Polsek Purabaya Polres Sukabumi. Peserta vaksin pula mendapatkan hadiah berbagai bingkisan dari Kapolres Sukabumi.

” Peserta vaksin pula mendapatkan hadiah berbagai bingkisan dari Kapolres Sukabumi ” tambahnya

(Deni kuncir)

Click to comment

Most Popular

Exit mobile version