DAERAH

Kecelakaan Tunggal Yang Berujung Maut,Satu orang Tewas Di Tempat

PALI–Sumatra Selatan Indoglobenews, Satu orang dikabarkan meninggal dunia, dalam kecelakaan tunggal, yang dialami truk muatan batu bata, terjadi di jalan lintas provinsi, tepatnya di Desa Raja Jaya, kecamatan Penukal, kabupaten PALI, Senin (17/01/2022) sekitar pukul 15.00 WIB.

Informasi yang berhasil dihimpun, korban tersebut bernama Hadi, seorang tukang angkut batu bata yang berdomisili di Desa Kerta Dewa, kecamatan Talang Ubi.

Diketahui, truk muatan batu bata tersebut dibawa dari Desa Kerta Dewa, menuju ke arah Kecamatan Penukal Utara.

“Truk muatan batubata itu, berasal dari Desa Kerta Dewa. Muatan batu bata diperkirakan sebanyak 5000 batu. Dengan jumlah tukang angkut sebanyak lima orang,” ungkap Amrin, warga Desa Kerta Dewa.

Sementara itu, Kapolres PALI, AKBP Efranedy, SIk MAP melalui Kasat Lantas AKP Sulis Pujiono, SH membenarkan perihal kecelakaan tunggal truk muatan batu bata di Desa Raja Jaya.

“Satu orang meninggal dunia. Untuk penyebabnya, saat ini anggota Satlantas Polres PALI, masih melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP),” ungkapnya, saat dihubungi via pesan WhatsApp, Senin (17/01/2022).

Dari informasi yang beredar di sosial media, terlihat truk muatan batu bata terbalik dan ribuan batu bata tumpah dan menimpah satu orang tukang angkut.(Edi Arman/Anas)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Most Popular

To Top