DAERAH

Vaksinasi Merdeka Anak Usia 6-11 Tahun Polsek Sagaranten, Dikunjungi Kapolres Sukabumi

Sagaranten indoglobe News-Vaksinasi merdeka anak usia 6-11 tahun Polsek Sagaranten di kunjungi Kapolres Sukabumi dengan Bagikan Bingkisan Pada Peserta Vaksin Anak Usia 6-11 Tahun Di Mapolsek Sagaranten. Senin (17/01/2022)

Kunjungan Kapolres Sukabumi AKBP Dedy DarmawansyahSH,S.IK,M.H beserta Ketua Bhayangkari cabang Sukabumi Hesty Dedy Darmawansyah,Ny Vicka Niko wakil ketua Bhayangkari Cabang Polres Sukabumi,Ny Dini Oki ketua seksi organisasi Bahyangkari polres Sukabumi,dalam pelaksanaan vaksin anak usia 6-11 tahun di wilayah hukum Sagaranten turut serta mendampingi Kapolsek Sagaranten Polres Sukabumi IPTU. Aap Saripudin, SH., Danramil 0622-11 Sagaranten,kepala UPTD Puskesmas Sagaranten, Jajaran Kecamatan Sagaranten, Ormas Pemuda Pancasila, Karangtaruna, serta siswa/siswi peserta vaksinasi dari masing-masing Sekolah Dasar.

Dalam lawatannya ke Mapolsek Sagaranten, AKBP Dedy Darmawansyah menjelaskan bahwasanya vaksin anak yang diselenggarakan untuk melindungi anak dari penyebaran virus covid-19 varian baru. Hal ini dilakukan agar siswa dapat kembali melakukan pembelajaran tatap muka 100 %.
” vaksinasi dilakukan agar dapat melindungi anak dari penyebaran virus covid-19 dengan varian baru serta dapat melakukan pembelajaran tatap muka 100% ” Jelas AKBP Dedy Darmawansyah

Kapolsek Sagaranten Polres Sukabumi IPTU Aap Saripudin, SH., mengungkapkan bahwa pelaksanaan vaksinasi anak usia 6-11 tahun ini merupakan upaya antisipasi mempersempit penyebaran virus covid-19 varian baru dikalangan siswa sekolah dasar yang berusia 6-11 tahun.
” pelaksanaan vaksinasi anak usia 6-11 tahun ini merupakan upaya antisipasi mempersempit penyebaran virus covid-19 varian baru dikalangan siswa sekolah dasar ” Ungkap IPTU Aap Saripudin

Dituturkan pula olehnya bahwa kegiatan vaksin anak yang diselenggarakan kali ini terdapat 200 penerima vaksin. Vaksin yang tersalurkan diantaranya adalah 150 dosis vaksin anak usia 6-11 tahun dan 50 vaksin dosis dua dewasa. Hingga penerima vaksin anak dan dosis dua dewasa berjumlah 200 dosis vaksin.
” Vaksin yang tersalurkan diantaranya adalah 150 dosis vaksin anak usia 6-11 tahun dan 50 vaksin dosis dua dewasa. Hingga penerima vaksin anak dan dosis dua dewasa berjumlah 200 dosis vaksin ” Tuturnya

Kegiatan yang di kunjungi Kapolres Sukabumi ini di isi dengan memberikan bingkisan sebagai apresiasi kepada anak yang telah mendapatkan vaksin anak merdeka. Bingkisan tersebut berupa alat sekolah dan alat permainan anak-anak.
” Kapolres Sukabumi membagikan bingkisan kepada peserta vaksinasi yang telah mendapatkan vaksin usia 6-11 tahun ” Pungkasnya

(Deni kuncir)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Most Popular

To Top