DAERAH

Wakil Bupati Hadiri Penutupan Rangkaian Kegiatan HUT ke-18 OkuTimur Zona lll

OkuTimur SumSel Indoglobenews-Wakil Bupati OkuTimur H.M.Adi Purna Yudha,SH.menghadiri sekaligus menutup langsung rangkaian kegiatan HUT ke-18 Kabupaten OkuTimur Zona lll malam ini Minggu (17/01/2022)

Dalam acara penutupan tersebut.Wakil Bupati didampingi Wakil Ketua TP.PKK Kabupaten OkuTimur,Kepala Dinas Perumahan Dan Pemukiman, Kepala Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan,beberapa Camat,Kapolsek Kepala Desa yang tergabung dalam Zona lll dan seluruh jajaran panitia pelaksana Zona lll.

“Pertama tama saya ingin menyampaikan salam dari pak Bupati serta permintaan maaf beliau.Sebab tidak dapat hadir pada acara penutupan ini dikarenakan masih banyak tugas yang harus diselesaikan.

Selebihnya saya ingin mengucapkan ribuan terima kasih kepada seluruh jajaran panitia pelaksana HUT ke-18 Kabupaten OkuTimur dimanapun berada,atas kerja kerasnya, kerjasamanya untuk mensukseskan perhelatan di Kelima Zona hingga berjalan sukses.

Semoga perayaan yang baru saja kita lakukan membawa epek peningkatan ekonomi masyarakat dan tahun depan kita dapat melaksanakan perayaan yang lebih meriah lagi.”begitu sambutan yang disampaikan Wakil Bupati OkuTimur dalam sambutannya.

Selanjutnya acara ini dilanjutkan dengan pembagian Piagam penghargaan kepada ketiga Group Band yang menjadi juara pada Festival Musik Band kemarin,baru kemudian dilanjutkan dengan pagelaran Wayang Kulit semalam suntuk oleh Ki Dalang Suyudi dari Desa Bedilan OkuTimur.
(Letno Zay)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Most Popular

To Top